22.9.14

Last Letter for you, dear 'iads'

Apa ini bulannya patah hati?

Kali ini semoga mata dan hati bisa menerima segala bentuk kenyataan.

Dengan segala kesedihan di hati, aku menerima kenyataan bahwa selama ini ada seseorang yang tertinggal dihatimu yang aku baru mengetahuinya.

Hari ini, aku meyakinkan hati untuk menyelesaikan perasaan ini. Perasaan yang selalu aku tanam, yang selalu aku pelihara dengan sabar, menanti jika kamu akan datang di hari yang telah ditentukan. Namun kenyataannya tak seperti yang ku harapkan.

Sedih? Pasti.
Kamu yang menurut aku adalah pilihan terbaik untuk hidup aku, tapi belum tentu aku yang terbaik untuk hidup kamu.
Benar kan?

Beberapa hari ini aku memperhatikan kamu di media sosial, perihal kegundahan hatimu. Semoga cepat tersenyum kembali ya. Entah kenapa aku ikutan sedih liat kamu sperti itu. Semoga cepat balik seperti kamu yang dulu aku kenal :")

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...