17.2.14

Tuan Menyebalkan

Kepada Tuan Menyebalkan dan tetap selalu seperti itu selama-lama-lama-lamanya.



Demi apa aku nulis surat buat kamu? Zzzz
Oh iya demi aku yang sampai detik ini masih dan teramat sangat kesal sama kamu.

Jadi gini, aku emang orang yang ga pernah suka banding-bandingin orang lain. Entah sejak kapan, pokoknya aku paling anti dengan hal yang begitu. Ternyata pengecualian untuk kamu. Iya kamu, orang-yang-paling-menyebalkan-semenjak-kenalan-pft.

Aku ga ngerti lagi dimana penempatan "bicara serius" dengan kamu. Emangnya disetiap awal obrolan harus serius? Ga boleh bercandaan sedikitpun? Emangnya disetiap dunia maya harus bercanda? Ga semuanya harus sesuai dengan keinginan kamu.
Mungkin aku selama ini berada ditengah-tengah orang yang suka bercanda dan menanggapi hal serius pada waktu-waktu tertentu. Makanya itu aku membanding-bandingkan kamu dengan yang lain, dan makanya itu kamu selalu jadi orang yang menyebalkan buat aku. Andaikan kamu bisa lebih menyenangkan sedikit saja. pft.

Baiklah, aku cuma mau menyampaikan ini, sebagai ungkapan rasa kesal dan taibo ati yang ga hilang-hilang sejak semalam.


Dari aku yang selalu kamu pandang belum bisa move on~


2 comments :

  1. trus udah bisa move on atau belum? ~~~\( ^^)/
    Besok nulis bertema :buat tukang pos yang pengen diajak kencan #NaikAgya yaa :D
    semangaattt
    -ika, tukangpos

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...