4.2.15

SEMANGAT DEMI PENYEMANGAT

Dear Penyemangat,

Hari ini aku berada di tempat pertama kali kita bertemu. Bukan bermaksud untuk mengingat masa itu, lagian kamu pun juga bukan tipe orang yang suka mengingat-ingat sesuatu kecuali sesuatu itu adalah hal terkonyol yang terjadi.

Butuh waktu berhari-hari untuk aku menulis beberapa rangkaian kata untuk kamu, karna aku tau kamu bukan lelaki yang puitis. Masih ingat dalam ingatanku bagaimana kamu membaca dengan nada meledek tulisan pertamaku untuk kamu, kamu yang sejak pertama kali ku kenal telah membuatku slalu bersyukur setiap harinya.

Terima kasih telah selalu memberikan energi positif untuk aku, sesuatu yang sangat berharga dan slalu bisa untuk mengembalikan semangat yang terkadang sudah mulai rapuh.

Cepat balik kesini lagi, biar kita sama-sama berjuang untuk masa depan yang kita impikan. 2 minggu lagi itu sebentar kan ya? :")

''SEMANGAT DEMI PENYEMANGAT''

Tertanda,

Aku yang masih dan ingin menetap di kota ini.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...