5.8.14

hmm baiklah

...


..

..

Harus mulai dari mana inii? :s

Ini pasti karna banyak bener yang ada dipikiran jadinya ga tau harus mulai darimana, bahkan intro untuk ngeblog pun ga kepikiran kalimat yang bagusnya apa. ckckck

Ah iya, cuma mau cerita. Akhirnya gue ngerasain apa yang dulu mita pernah bilang ke gue- kalau ditinggal nikah duluan mantan itu sedihnya minta ampun. Hahaha. Iya sedihnya minta ampun, dalam artian : sial, harusnya gue duluan yang nikah daripada dia. Begituu.. Ya bukan bermaksud menjelaskan gue ga bisa move on dari dia, tapi lebih ke "aahh harusnya gue duluan" semacam ga rela diduluin, tapi apa banget lah gue yang masih single dan masih terus berusaha mencari-cari ini dan dia yang nyatanya emang udah wajar buat nikah. Iya. Iya. 

ng..Last,
Selamat Berbahagia mantan \o/ Doakan saya cepat menyusul. Hahahaha 

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...