26.2.14

Hai lagi

Hai anak kedua cabang Harapan Baru.

Udahan ah, aku capek balas-balasan suratnya. Apalagi harus menjawab pertanyaan ngehe kamu :)))

Denger-denger Jakarta banjir lagi? Beda 180° lah ya sama disini. Disini malah panas. Hari ini kabut asap Riau pun makin menggila sampai di Padang.

Ngomong-ngomongin pengangguran, aku jadi keinget kampus. Kamu udah tau perkembangan kampus kita? (((KITA)))

Pasti kamu taunya cuma info kampus yang sekarang akreditasinya udah A. Kamu tau ga, perpus pusat udah canggih?
Cerita dari Dissa sih gitu. Udah ada lift nya pun. Udah enak buat ngetem di wc kata dissa :)))
Pokoknya udah nyaman gitu buat belajar, bikin tugas, skripsi, pacaran, bahkan menyendiri... ._.

Aku kasian sama Padang hari ini, terlebih kampus. Tadi donk aku anterin adek sepupu ke kampus sama abang sepupu. Kampusnya ketutup kabut asap :(((

Sekian dulu balasan suratnya. Aku masih harus nurunin berat badan dulu :') .
Satu lagi, aku ga tau kapan bakal balik ke ibukota :')

Salam bercampur kabut dari Padang :*

2 comments :

  1. semoga Padang gak berkabut lagi yaa \(´▽`)/ semangaat semuaa
    - Ika, tukangpos

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...