2.3.14

sekapur sirih (?)

Teruntuk kak ika yang selalu memberikan semangat menulis surat.


Kak ika, kak ikaa.. Ga kerasa ya ini hari terakhir nulis surat di #30harimenulissuratcinta 2014. 
Terimakasiii yang tak terhingga ya kaakk supportnya buat akun HIJK.

Aku peserta yang sering bolong-bolong nulis suratnyaaa. Ini postingan yang ke-13 malah kak ._.

Dari lubuk hati yang paling dalam (*halah) aku senaaaang banget loh kaak kebagian tukang posnya kak ikaa, terlebih lagi sama komen-komen yang kakak kasih disetiap postingan aku. Kadang kalau ga posting surat rada sedih juga kak ika ga komen ke postingannya aku (yaiyalah postingannya aja ga ada :))) *ditoyor)

Terimakasih banyak banyak banyak ya kaakk udah support setiap postingan yang aku tulis. Terimakasih banyak banyak banyak juga kak maikii a.k.a @korekapikayu yang sekarang sudah berganti username menjadi username yang sampai sekarang aku susah ingetnya :p makasiih udah pilih beberapa postingan aku untuk masuk ke blognya poscinta meskipun postingannya rada-rada ga jelas. bahahahaha. Terimakasiih yaa kakak-kakak tukang pos nya akuu, uwuwwuw :3

Salam sayang dari Padang ({})

2 comments :

  1. Hai Indah, Wah, ada Se-Kapur dan Sirih, ada Pinang ga? Kebetulan aku masih mewarisi kebiasaan Nyinang nih. Ha ha ha *meludah kesana-kemari*

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaahh kak maiki waahh kak mike bisa aja. hahhahaa

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...