9.2.14

cheer up!

16:35pm

Melalui seorang sahabat, kemaren aku telah menceritakan semuanya.
Berbagai untaian kata dan rasa yang slama ini sulit untuk ku ungkap, bahkan kepada diri sendiri.
Kemaren aku bercerita kepadanya perihal keinginan aku untuk pergi dan melepaskan segala hal tentang apa yang slama ini aku genggam.

Lelah memang, mempertahankan sendiri, berjuang sendiri tanpa mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang diharapkan. Hingga saatnya kini aku menyerah kepada keadaan, tentunya kepada kenyataan. He He..

Kemaren, disela-sela obrolan dia menceritakan keadaanmu yang terupdate. Aku senang mendengar kabar bahwa kamu tetap menjadi orang yang selalu menyenangkan kepada siapa saja. Memang begitulah kamu adanya dimataku. Semoga selalu seperti itu ;)

Tenanglah, aku tak akan bersedih lagi tiap kali mereka menyebut-nyebut namamu. Aku tak akan bersembunyi bahkan menundukkan kepala ketika mereka bercerita sesekali tentangmu.


cheer up! 정신 ^^

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...