18.2.14

bimm bimm!!

Bimm Bimmm!!

Begitulah bunyi klakson yang hampir 2 minggu ini sering kedengeran di timeline aku. Sumbernya darimana lagi kalau bukan dari para tukang pos yang kece-kece untuk anterin surat kepada kami <3

Hmm..jadi begini, kalau aku mau #naikAgya, aku maunya sama kak ika yang suaranya merdu biar ntar pas di mobil ga usah hidupin musik, cukup kak ika aja yang nyanyi, hahhaa. Kapan lagi bisa denger kak ika nyanyi langsung di depan aku, ya kan kak? :P
Oh iya, kalau kita berdua aja kayaknya kurang rame ya kak #naikAgya nya. Kalau begitu ajak kak eka/nulul/ibu rika jugaa biar bisa foto-foto selfie sambil #naikAgya :D
Berhubung kapasitas penumpang #naikAgya bisa sampai 5 orang, boleh lah ya kaaakk kita jemput kak mike a.k.a korekapikayu buat ikutan kitaa.

Mau keliling Jakarta #naikAgya, kita ga perlu takut dompet kering karna beli bensin ya kakaks, kan mobil imut yang satu ini irit bensin~ :D Jadi, mau kemana aja #naikAgya pasti seruu. Horeee \o/

Meskipun ini kliatan seperti bukan surat cinta, pokoknya kalau #naik Agya aku maunya sama kak ika, kak nulul dan kak mike, oleh karena ituu ajak akuu ajak akuu ajak akuu ya kaakk buat #naikAgya nyaa :D *di toyor* ~~~/o/

1 comment :

  1. mwahaha, bolehnya cumaaa sama satuuu oraangg :'D tapi semoga surat kamu yang terpilih yaaa *peluk*
    - ika, tukangpos

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...