6.2.14

Normal


Akhirnya waktu mempertemukan kita kembali dengan keadaan yang telah berubah, yang tak lagi sama.
Kita dipertemukan kembali meskipun belum secara fisik.
Perkara itu sekarang telah menjadikan aku menjadi seseorang yang mampu menilai keadaan, memahami dan bersabar yang luar biasa hingga saatnya kamu kembali lagi. Terimakasih telah kembali kesini meskipun keadaan kita tlah berubah.

Aku telah menerima perubahan ini sejak tahun lalu. Kamu pun juga pastinya begitu bukan?

Satu hal, kamu masih bisa bercerita apa saja seperti tahun-tahun sebelumnya tanpa aku yang harus memancingnya duluan. Aku masih sama seperti yang kamu kenal diawal kita berteman yang selalu bersedia mendengarkan semua ocehanmu kapanpun ;)

2 comments :

  1. ini surat untuk siapaa? :D
    tetap semangat nulis yaaa
    -ika, tukang pos

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiikkk ada komen dari kak ikaaa \o/
      ng.. itu kak, buat.. ng... ah sudahlah :"")

      terimakasii semangatnya kak ika kakak pos nya aku yang suaranya merdu :*

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...