19.2.14

Harapan Baru

Kepada anak kedua cabang Harapan Baru.


Ini udah tanggal 19 Februari, artinya kita udah 2 bulan 6 hari ga ketemu, ga malala sampai kaki gempor tiap kali sampai dirumah masing-masing. Oh iya, bukan rumah sendiri donk pastinya.

Masih kuat merantau donk ya kamu? Udah berapa bulan? 27 Februari besok 4 bulan ninggalin mama, nenek, kakak dan yang lagi lucu-lucunya ponakanmu yang usianya masih 4 bulan.
Masih suka nangis tiap kali ingat mereka? Ya pasti lah yaaa, siapa sih yang ga nangis kalau jauh dari keluarga, jauh dari orang-orang yang disayangi. I know you so well, bey. Nangis tiap hari juga itu lumrah. Katanya sih "malakik tabiaso" tapi kenyataannya ga akan pernah terbiasa.

Kamu masih kesepian ga ada aku disana? Ga ada yang ditunggu di Stasiun Jatinegara? Ga ada yang bisa nemenin ke Plaza Kalibata? HAHAHAHA.
Maaf yaa, aku cuma bisa bertahan disana cuma sebulan. Trus sebulan lagi aku malah terbang ke Surabaya, dan sebulan di Surabaya aku malah balik lagi ke Padang, kota yang selalu ramah kemanapun aku pergi kalaupun sendirian.

Aku memutuskan untuk tinggal disini sampai waktu yang belum ditentukan. Sepertinya bakalan lama disini sih. Banyak resolusi yang kali ini emang harus aku laksanain seberat apapun itu, dan buat aku itu wajib untuk dipenuhi. Apapun itu aku cuma mau ngelakuin yang terbaik buat mama papa disini. Aku pengen berjuang dapatin apa yang mama papa "harapin" sejak aku tamat kuliah. Kamu pasti gitu juga kan. Meskipun niat pengen pulang lebih besar dibanding bertahan disana, lagi-lagi pasti bakal inget apa yang diharapin mama, kakak kamu kan dan memutuskan untuk tetap bertahan.
Mungkin jalan aku emang disini, beberapa kali ada kesempatan kemudian aku melewatkannya dengan begitu saja. Kata kakak, sepertinya mama masih belum ngerestuin aku jauh dari beliau, mama masih butuhin aku didekatnya, makanya keadaannya jadi seperti itu. HEHEHE

Yang pasti KITA MASIH BISA MERAIH MIMPI kan yaaaa. SESULIT APA, ASALKAN BERUSAHA PASTI ADA HASILNYA.

Semangat buat interviewnya besok bey. Do the best! Kamu tau kan seberapa pengennya aku bisa jadi bagian dari perusahaan ituuuu :' AAAKKK ENVY! Tapi aku doain kamu kok. Jadii tolong persiapkan diri hari inii. Demi aku.. demi aku yang pengen banget jadi bagian dari merekaaa. Kalau enggak, demi Mama Nenek Kakak Khaira dan alm. Papa kamu pastinyaa.

Oh iyaa, satu lagii. Jangan jadi orang yang gegabah lagi. Atur-atur emosi. Kadang ga semua orang bisa ngerti perasaan kita, apa yang kita rasakan. Mereka bilang hidup itu keras. begitulah kata mereka :))
Berjuanglah buat dapatin lagi akun @ayadeflorian , soalnya aku masih asing dan sangat asing sama akun @deflorian_ kamu itu. bhihik!

Tenkyu yes sejak masa-masa garap TA kamu jadi orang yang bisa aku andelin buat berkeluh kesah karna kita senasib.
Tenkyu juga udah nampung segala curhatan-curhatan yang kadang bikin kamu bosan saking itu itu mulu orangnya. HA HA HA


nb: 1. Paragraf ke dua, kalimat 1,2,3,4,5 tolong nada pas bacanya selow gitu ya :))
     2.  hmm, aku lupa. Tadi sempat kepikir trus lenyap gitu aja apa dibalik poin 2 ini :|
     3.  Semoga mata ga berkaca-kaca yes habis baca ini. Cuma aku yang boleh berkaca-kaca sampe nangis            :")



*peluk*

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...