25.2.14

KABUT!!

Kepada kabut asap Riau di langit Sumatera Barat.
Ketahuilah, aku rindu melihat langit biru di kotaku.
Aku rindu melihat perbukitan yang terbentang indah yang bisa ku lihat dari balkon rumah.
Aku rindu melihat indahnya panorama Kiambang tanpa adanya kabut asapmu yang ikut serta.

Aku bosan kemana-mana selalu saja berkabut. Mengganggu penglihatan.
Sepanjang perjalananku dari Padang️ hingga Padang Panjang selalu ada kamu yang ngerusak pemandangan. Pft.

Maka dari itu cepatlah bergegas dari udara sini.

2 comments :

  1. Separah itukah Riau? Katanya kabut asapnya sampai Malaysia ya? :(


    - Mike, Nelayan yang sedang melaut. Tapi perahunya punya Wifi, jadi nyambi nganter surat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun font di blog nya gede banget -.- Kalau di Sumbar lumayan bang, bikin rusak pemandangan. abu-abu -.- Kalau di Malaysia aku ga tau :(

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...