1.2.12

mister jerawat

smuanya masih tentang kamu, teman yang sangat berharga untuk aku.

haii mister jerawat,
akhir-akhir ini tetangga depan rumah hobi banget loh maen badmintoonn.
dan hari ini, setelah papa perbaiki gagang raketnya..aku maen badminton didepan rumah sama kakak.
sebenernya rada malas sih buat main..coba tebak kenapa??
tebak apa yang aku ingat?
aku ingat kamuu lohh.. iyahh kamuu....kamu yang sejak dikampus Statistik itu jadi atlet badminton. (lagi-lagi ingat kamuu)
hmm..apalagi coba yang aku ingat??
iya. aku ingat bisnis kita yang sekarang jadi plan aja. ckckck.

sebenarnya bisnis yang kita rancang itu briliant untuk dikembangkan di kota ini. tapi apa daya, hubungan kita sekarang jadi sperti ini.
kamu tau ga? aku semangat banget buat jalanin ide itu.
aku juga salut sama kegigihan kamu buat cari modal. iya. kamu memang begitu, sangat ambisius. :)
aku juga udah nyari orang yang bisa diajak kerjasama untuk ide ini. tapi apa daya.. lagi-lagi harus berkaca ke keadaan saat ini.
sempat kecewa pas kamu minta maaf  "nduik, maaf ya ga jadi pulang, ga jadi ketemuan buat bikin konsepnya yang okeh banget, soalnya lagi masa-masa skripsi, ga bisa pulang"
yah.. ga taunya emang ide ini ga jadi terwujud.. apa boleh buat yah jer ..
semuanya terhenti karna kamu juga.

eia.. jer.. aku bingung deh, sejak aku nulis surat "tersirat END di friENDship"  di #30harimenulissuratcinta , koq besok dan besoknya lagi smua bahasan tentang persahabatan ya?
sehari setelah aku posting judul itu, mama nanyain kamu, besoknya lagi @yeahmahasiswa ngebahas #santaisore tentang persahabatan juga.. apa coba pertanyaan #santaisorenya ?? gini : "'mungkinkah cewek-cowok sahabatan tanpa ada rasa suka sediktpun?''
nah, coba kamu jawab?? pasti jawabannya "ga" kan? :D 

ng..sejujurnya jer, aku pengen ada perantara yang baik hati yang mau meng-clear-kan smuanya..yang bisa ngeformat isi kepala,hati n pikiran cewek kamu itu tuh..
taragak kamu jer.. jerawat *peace :D

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...