28.1.12

untold

okeh, untuk pertama kalinya setelah sekian lama mama bertanya ke gw:

Mama : ndah, teman kamu yang suka panggil kamu nduik tu apa kabarnya?
gw : *hening* ngendus-ngendus kepunggung mama
mama : ada masih temenan kamu sama dia?
gw : ga tau mam, dia ga mau lagi temenan sama indah kayaknya mam
mama : udah wisuda dia?
gw : udah mam *tatapan kosong*
mama: koq tau kamu dia udah wisuda?
gw : indah liat fb dia pake akun fb mama yg lagi kebuka :D


mama tumben banget gitu ya nanya begituan, ga biasa-biasanya..
apa mama baca postingan blog gw yang terupdate?
huaa.. ga taulah, intinya mama berhasil bikin galau.

inget aja, dulu pas mama nelpon ke hp gw pas lagi jam istirahat, kebetulan hp gw dipegang sama dia, n iseng-iseng dia yang angkat telpon mama.. huehehe.. :') sesuatu yang bikin nyesek klo diinget lagi

ada perasaan sedih sih sebenernya, pas liat profil picture dia udah pake toga, pengen bilang "selamat", tapi angan itu emang harus dikubur dalam-dalam.

rasanya ga ada harganya klo sms kamu untuk ngucapin "selamat" tapi kamunya tetap cuek sama sperti aku kirimin ucapan "maaf lahir bathin"
itu nyeseknya luar biasa, walaupun masih berpikiran positif kamu ga punya pulsa.
dan bodohnya itu menunggu balasan sms kamu.. :(

terakhir..
udah 6 bulan ya kayak gini..seenggaknya kamu bantu aku buat lupain kamu aja. klo perlu kamu doain aja smua foto tentang kita hilang di file aku, karna itu sungguh sangat menguras hati aku, melihat kamu tanpa harus ada canda tawa lagi.

slamat tidur teman yang sangat berharga, ku harap kita ketemu dimimpi dan menceritakan bahwasanya aku rindu. 

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...