30.1.13

surat

Maafkan aku atas surat yang tak sempat ku kirim pada tanggal 23 Januari kemaren.
Seharusnya aku mengirimkannya kepadamu, tepat ditanggal yang telah ku tentukan jauh hari.
Maafkan aku karna beberapa hari ini aku ikut terhanyut dalam sebuah urusan temanku.
Maafkan aku karna beberapa hari ini aku ikut terhanyut dalam perasaan sedihnya, bahkan dalam detik ini pun ketika aku menulis perminta-maafan kepadamu aku masih merasakan perasaan khawatir yang luar biasa.
Maafkan aku.

Perihal surat itu, apakah aku masih pantas untuk mengirimkannya kepadamu meskipun harinya telah berlalu?
Rasanya sudah tidak begitu excited lagi surat ini dikirim pada hari ini.

Kepadamu, tunggulah surat yang terlambat ini datang bersamaan pada surat ke-dua ku di pertengahan bulan esok.



    

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...